RSS2.0

Menjalankan Windows XP Lambat? - Cara Mudah untuk Memperbaiki Komputer Anda yang Lambat

Apakah Anda ingat ketika pertama kali Anda membeli komputer Anda? Ini berjalan lancar dan berjalan sangat cepat tetapi karena Anda menggunakannya sehari-hari Anda mungkin telah menyadari komputer anda mulai melambat. Ini adalah masalah biasa dari semua komputer yang berbasis windows. Masalah ini bisa serius dan ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki windows Xp komputer berjalan lambat.

Memori memainkan fungsi penting dalam PC Anda. Ini menangani semua tugas di tangan dan sangat penting bahwa Anda miliki sebagai memori sebanyak mungkin. Jika Anda memiliki memori terbatas atau sebagian besar digunakan dan sangatlah penting bagi Anda untuk menghindari membuka terlalu banyak program pada saat yang sama. Jika Anda memiliki anggaran lebih, disarankan untuk menambahkan beberapa RAM untuk meningkatkan kinerja PC Anda.

Sebuah hard drive terfragmentasi adalah penyebab lain untuk PC lambat. Hal ini karena ketika Anda menggunakan hard drive PC Anda akan terfragmentasi. Ini berarti bahwa hard drive mengalami kesulitan untuk mengambil file yang diperlukan untuk operasi karena mereka tersebar di seluruh tempat. Hal ini dapat diatasi dengan mudah dengan menjalankan perangkat Defragmenter disk secara teratur.

Berbahaya program dibuat untuk menghancurkan program lain yang dibutuhkan untuk menggerakkan PC Anda. Jika PC Anda terinfeksi oleh virus, malware, adware, dan spyware maka dapat memperlambat atau tak berfungsi sama sekali. Untuk menghilangkan program jahat ini disarankan untuk menginstal anti virus, anti-malware, anti-adware, dan program anti-spyware. Ada beberapa program gratis yang dapat Anda download dari internet. Namun, Anda harus memperbarui program-program ini setiap hari secara teratur.

registri adalah bagian penting dari jendela yang sangat mempengaruhi kinerja PC Anda. Dalam waktu registri akan rusak, dapat disebabkan oleh file yang hilang atau kesalahan registri beberapa disebabkan oleh program jahat / Virus. Masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan memasang registry cleaner. pembersih Registry akan memindai dan memperbaiki kesalahan registry dan windows Xp berhenti berjalan lambat dan akan mempercepat komputer Anda dengan cepat.


Mungkin ini yang bisa saya utarakan, semoga menjadi Inspirasi bagi anda para pembaca.
(NS)

Inspirations Design Article Collection
Inspirations Design Web Development

Menghadapi Kegiatan Yang Sama (Kejenuhan)

Sebagai Manusia biasa kita sering mengalami kejenuhan, apalagi dihadapi dengan kegiatan yang sama pada setiap harinya.

Pernahkah Anda Merasa bosan dengan rutinitas pekerjaan anda sehari-hari?

Selalu melakukan hal yang sama memang membosankan. Apalagi jika anda merasa memiliki kemampuan lebih. Agar kemampuan tersebut keluar dan berkembang, sebaiknya anda mulai membiasakan berpikir Out of the box atau berpikir melawan arus.

Seorang karyawan yang sudah terbiasa bekerja dalam sistem yang ketat memang akan sulit keluar dari "Kotak". Namun, semua itu tergantung dari niat anda juga. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin atau sering kali menjadi dinding penghalang.


  1. Terlalu mendewakan Logika.

  2. Berpikir menurut logika memamng baik. Namun, ketika logika terlalu mendominasi hasilnya tentu tak baik. Jadi mari imbangi antara Logika dan Hati.

  3. Terlalu kaku dengan Peraturan

  4. Hal seperti ini biasanya menjadi penghambat seseorang untuk maju. Peraturan memang dibuat agar semua berjalan teratur. Namun, ada kalanya anda bersikap lebih fleksibel ketika menghadapi sebuah persoalan.

  5. terlalu membatasi pada Keahlian

  6. Setiap karyawan tentunya memiliki JobsDesk masing-masing. Biasanya, karena pembagian kerja ini, hubungan antara karyawan jadi individualis, dan akhirnya terciptalah prinsip "Kerjaan anda ; ya anda kerjakan. Kerjaan Saya ; ya Saya yang kerjakan." mungkin ada baiknya kita saling membantu dalam pekerjaan jika itu dapat dilakukan.

  7. Takut Terlihat Bodoh

  8. Berprilaku di luar dari kebiasaan boleh dilakuakan sekali-kali untuk memecah rasa jenuh. Misalnya, jika anda biasa mengisi waktu istirahat dengan makan siang dan dilanjutkan dengan tidur-tiduran. Coba ubah dengan hal yang lebih menyenangkan seperti halnya contoh dengan membaca buku yang anda gemari setelah makan siang atau hal yang menyenangkan menurut anda.


Mungkin ini yang bisa saya utarakan, semoga menjadi Inspirasi bagi anda semua.
(NS)



Inspirations Design Article Collection
Inspirations Design Web Development